CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 30 Desember 2009

jawaban UAS

1.a.E-mail adalah surat melalui media elektronik.Sebenarnya email merupakan singkatan dari “Electronic mail”. Melalui email kita dapat mengirim surat elektronik baik berupa teks maupun gabungan dengan gambar, yang dikirimkan dari satu alamat email ke alamat lain di jaringan internet. Apabila kita mengirim surat melalui email kita dapat memperoleh beberapa manfaat .
b.Website atau situs juga dapat diartikan sebagai kumpulan halaman yang menampilkan informasi data teks, data gambar diam atau gerak, data animasi, suara, video dan atau gabungan dari semuanya, baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink). c.Blog adalah media yang lumayan baru yang digunakan umumnya untuk menulis cerita harian kita, semacam diary untuk public karena teman-temanmu bisa membaca dan mengomentari tulisanmu.
d.Attachment file ialah alat pelengkap, penempelan, adhesi. Istilah ini banyak digunakan dalam penggunaan email. Jika anda mengirim sebuah file melalui email, maka file tersebut disebut attachment. Attachment email dapat berupa jenis file apa saja.
2.-berbagi
-laporkan penyalahgunaan
-blog berikut
-buat blog
-sign in
-pengikut
-arsip blog
-profil
-komentar
3.blogger:
-klik tata letak
-klik pilih tampate baru
-pilih salah satu
-klik simpan template
4.-Login to New Blogger with your Google account.
-On your Dashboard choose blog you want to edit, Click on Layout, you’ll go direct to Template tab where blog you want to Edit.
-Choose the Template tab of your blog then click on Edit HTML.
-Next scroll down to the end of your page and choose Revert to Classic Template.
-Copy all the code of the template you wish and paste it into your blog.
-Click on SAVE TEMPLATE and you are done!.

5. http://novemkomet.blogspot.com/

0 komentar: